Kamis, 05 April 2018

Jual Beli Mobil Tua Mercy

Jual Beli Mobil Tua | Yang hidup di era 80 dan 90 an mungkin akan melirik ketika sebuah mobil mercy lewat di jalanan baik mercy yang keluaran lawas maupun keluaran terbaru. Dimata kita orang orang biasa melihat sebuah sedan mercy seakan akan melihat sebuah kemewahan yang melekat pada tampilan mobil mercy tersebut.

Di era nya seorang yang memiliki sebuah mobil mercy bukan lah orang semabrangan bisa jadi memang seorang pejabat ataupun pengusaha ketasa dan mapan dari sisi financial. Salah satu yang merupakan icon kemapanan adalah sedan  Mercedes-Benz 300E. Mercy ini dikenal juga dengan mercy boxer dengan tampilan yang mewah tetapi terlihat kokoh jadi jangan heran jenis mobil ini sering kita lihat di film film era 80 dan 90an.


Jual Beli Mobil Tua
Jual Beli Mobil Tua
Nah itu mungkin dulu tetapi di era sekarang ketika kita melihat mobil mercy lewat yang keluaran terbaru sepertinya masih kalah bersaing dengan kendaran buatan jepang, walaupun dari sisi aurora dan bagi pecinta mobil mercy tetap memiliki nilai di hati mereka. Seperti halanya kami pen jual beli mobil tua, mobil mercy bisa jadi sebuah anugrah karena masih memiliki nilai jual yang tinggi di mata kolektor.

Apalagi untuk mobil Mercedes-Benz 300E masih banyak peminat yang meyimpan asa untuk dapat memilikinya. Die hard atau penggemar berat jenis mobil ini masih sangat banyak sampai sekarang. Pecinta mobil mercy tentu tidak meragukan lagi kehebatan mobil mercy ini banyak yang mengatakan kalau 300E ini masih sangat Mercy. Selain dari tampilan yang masih gagah mesin mobil jenis ini juga ter­kenal bandel dan jarang rewel.

Begitu juga dari sisi Interior Mercy 300E ini juga terkesan elegandan mewah. Didominasi dengan wood panel pada fascia tengah dan balutan kulit di semua joknya menambah kesan klasik dan mewah khas mobil Mercy. Ini yang menjadikan jual beli mobil tua mercy jadi lebih berkilau bagaikan mutiara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar